MWCNU Kecamatan Kalibaru Lakukan Konferensi Hari Ini

$rows[judul]

Banyuwangi, NUOB - Kalibaru mulai menyusul kecamatan lain dalam melaksanakan sidang pleno dalam penyelenggaraan acara konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) kecamatan Kalibaru. Kegiatan berlangsung di SMA NU Kalibaru pada Minggu (31/01) pukul 08:00 WIB. Gus Ali Makki selaku ketua tanzfidiyah PCNU Banyuwangi, Membuka acara prosesi konferensi dengan sambutan singkat.

Dengan mengusung tema ‘bangkit bersama untuk kemandirian NU dalam mewujudkan manunggaling jamaah lan jami’iyah” acara konferensi tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memperingati harlah NU ke-95.

Telah hadir ketua mwcnu kec. Kalibaru , KH. Hasyim Asy’ari Zahnan beserta jajarannya, ketua Tanfidziah PCNU bwi KH. Ali Makki Zaini, pengurus rois Syuriah, perwakilan fatayat dan muslimat, banser, serta ansor, beserta pengurus ranting NU se-kecamatan Kalibaru.
Selain itu ada pula tamu undangan ketua PC Muhammadiyah, dan beberapa kepala desa dari kec. Kalibaru, serta polsek Kalibaru.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dan dilanjutkan dengan sesi kedua yakni sidang pleno. Pertama akan dibacakan tata tertib pelaksanaan sidang sesuai dengan ADRT bagi seluruh peserta. Kemudian dilanjutkan dengan Laporan Pertanggungjawaban dari pengurus yang akan menjadi Demisioner, dan terakhir akan dilakukan pemilihan ketua MWCNU masa khidmat 2021-2026 (Adhi Surya)