Terpilih Menjadi Ketua MWCNU, Junaidi Sampaikan Aspirasinya Terhadap Kegiatan NU

$rows[judul]

Wongsorejo,NUOB konferensi yang diadakan di kantor MWCNU Wongsorejo dalam rangka pemilihan ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kabupaten Banyuwangi akhirnya terlaksana dengan baik. Dilaksanakan pada hari minggu (17/01), konferensi yang diadakan oleh MWCNU Wongsorejo ini menghadirkan anggota dari Ro’is Syuriah dan Anggota Tanfidziyah di kantor Majelis Wakil Cabang NU. Dalam hal ini Pemilihan hanya dilakukan kepada Anggota tanfidiyah saja sebab dari anggota Rois Syuriah sudah memilih Calon nya melalui musyawarah mufakat.

Terdapa tiga orang yang menjadi kandidat ketua MWCNU. Setelah dilakukan pemungutan suara maka diputuskan kandidat yang terpilih yakni Bapak Junaidi. Tentu saja kandidat terpilih karena memliki suara terbanyak dari pada 2 Calon lainnya. Meskipun terdapat satu suara yang tidak sah dalam pemungutan suara tetapi pemilihan tetap berlangsung meski ada hambatan suara yang tidak sah.

Usai terpilih menjadi ketua Majelis Wakil Cabang NU, bapak Junaidi menyampaikan aspirasnya dengan harapan bahwa setelah pemilihan ini kegiatan di Nahdlatul Ulama semakin membaik kedepannya dan anggota saling bersinergi agar prinsip Skrupisasi yang di gaungkan oleh Ketua PCNU Yakni Gus Makki semakin dipercaya oleh masyarakat. Serta segala agenda NU yang belum efektif dapat terealisasikan dengan baik.

Selain itu selama berlangsungnya acara tentu saja mematuhi prokes yang sekali lagi menjadi peraturan pemerintah untuk dilakukan sangat tertib oleh semua masyarakat. Konferensi juga melibatkan pengawas konferensi untuk mengatur jalannya acara demi kelancaran dan keselamatan bersama. (Silvi Rohmah)