Konferensi MWC NU Tegaldlimo ; Momentum Hidupkan Kembali Program Untuk Kemaslahatan Umat

Tegaldlimo, NUOB – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Tegaldlimo masa khidmat 2013-2018 hari ini Selasa (10/7) selenggarakan Konferensi. Forum musyawarah tertinggi lima tahunan Nahdlatul Ulama tingkat kecamatan ini dilaksanakan di Madrasah Aliyah Hasyim Asy’ari, Kendalrejo Tegaldlimo.

Hadir membuka acara, Rais Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Banyuwangi didampingi jajaran pengurus cabang lainnya. Pengurus Badan Otonom NU Pimpinan Anak Cabang Tegaldlimo juga terlihat hadir menyaksikan acara ini.

Agenda Konferensi yaitu Sidang Komisi yang membahas tentang program-program MWC, rekomendasi, penyampaian Laporan pertanggungjawaban Pengurus MWC NU Tegaldlimo masa khidmat 2013-2018, sidang tata tertib dan diakhiri Sidang Pemilihan Rais Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU Tegaldlimo.

Beberapa harapan disampaikan peserta konferensi yang terdiri dari 15 Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Tegaldlimo. Diantaranya Konferensi ini bisa menjadi momentum perbaikan program-program MWC NU lima tahun kedepan, termasuk menyamakan visi-misi antara Tanfidziyah dan Syuriyah.

Selain itu, pengurus MWC NU Tegaldlimo diharapkan bisa mengayomi Badan Otonom-nya, memberdayakan Kantor MWC yang representatif untuk tempat rapat dan lailatul ijtima’, dapat bersinergi dengan pemerintah daerah tingkat Kecamatan maupun Kelurahan, dan meningkatkan peran NU untuk kemaslahatan Umat.

Setelah melewati tahapan pemilihan melalui sistim AHWA dan pemilihan terbuka Ketua Tanfidziyah, Terpilih Kyai Syaifuddin Zuhri sebagai Rais Syuriyah dan H. Izzuddin sebagai Ketua Tanfidziyah MWC NU Tegaldlimo masa khidmat 2018-2023. (nuob)

Comments

comments

Check Also

NU Banyuwangi Gelar Gebyar Suroan

Banyuwangi, NUOB- Menyambut tahun baru 1440 Hijriyah, PCNU Banyuwangi menggelar Gebyar Suroan di halaman Kantor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *