Home / Berita Aktual / Sudah Dioperasi, Aik Belum Lepas dari Tumor Ganas

Sudah Dioperasi, Aik Belum Lepas dari Tumor Ganas

Banyuwangi – Saat Anda melihat foto di atas ini ada adik M. Ainur Rohman atau akrab disapa Aik yang sedang kesakitan karena menderita tumor ganas dan terus tumbuh. Di operasi pertamanya pelajar kelas lima MI Miftahul Ulum, Sampangan, Muncar ini tertolong dengan donasi yang dikumpulkan oleh para dermawan.

Kabar terbarunya, kini Aik sudah melakukan operasi tahap kedua di RSUD Dr. Soetomo Surabaya, pada 7 Februari 2020 lalu, setelah hampir satu tahun menunggu tindak lanjut dari operasi pertama. Proses operasi ke dua ini berlangsung lama disebabkan tim medis harus mengambil bagian dari tulang rusuk Aik untuk dipindahkan ke hidung.

Ketua ranting Nahdlatul Ulama Kalimati sekaligus Guru MI Mifathul Ulum Muncar, Sofyan Andi mengatakan, sembilan tahun yang lalu buah hati dari Rusmiyati sudah pernah dioperasi, namun karena operasi tidak tuntas dan tak ada keberlanjutan, penyakit Aik pun kembali membesar.

“Saya harap semua elemen Nahdlatul Ulama khususnya LAZISNU dan seluruh masyarakat dapat membantu proses penyembuhan Aik,” harap Sofyan yang juga merangkap sebagai partisipan penanggungjawab kesembuhan Aik .

Rusmiyati juga berharap, putranya dapat sembuh secara total. “Saya berharap operasi anak saya dapat dilakukan terus sampai penyakitnya terangkat hingga ke akarnya,” harapnya

Teman, ayah, dan ibu Aik tak dapat berjuang sendiri ! Mereka sangat butuh pertolongan Anda agar jagoan kecilnya dapat jalankan operasi dan segera sembuh. Yuk, sisihkan sedekit rezeki Anda melalui LAZISNU atau langsung donasi dari nomor rekening 0799185220 atas nama Sdr. M. Aiknur Rohman. (Firdaus / Sholeh)

About pcnubwi

Situs Resmi PCNU Banyuwangi

Check Also

Cegah Corona, Ansor-Banser Kecamatan Banyuwangi Semprot Disinfektan Puluhan Masjid hingga Destinasi Wisata

BANYUWANGI – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, puluhan masjid dan mushala di kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *