• logo nu online
Home Warta Berita Aktual Kabar Nahdliyin Khutbah Badan Otonom Bahtsul Masail Pesantren Ulama NU Opini
Senin, 30 Januari 2023

Badan Otonom

Muslimat NU

Rapatkan Barisan, PC Muslimat NU Banyuwangi Gelar Ta'aruf Perempuan NU

Rapatkan Barisan, PC Muslimat NU Banyuwangi Gelar Ta'aruf Perempuan NU
PC Muslimat NU Banyuwangi masa Khidmat 2022-2027 menggelar taaruf dan rapat kerja.
PC Muslimat NU Banyuwangi masa Khidmat 2022-2027 menggelar taaruf dan rapat kerja.

NUOB, Banyuwangi 
Dalam rangka mensosialisasikan kepengurusan Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Banyuwangi masa Khidmat 2022-2027 maka, PC Muslimat NU Banyuwangi menggelar ta'aruf pengurus PC dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-kabupaten Banyuwangi di Hotel Illira Banyuwangi, Jumat (9/12).

Kegiatan yang bertajuk "Tidak Ada Sukses Tanpa Perjuangan; Jika tidak Berani Berkorban Lupakan Kesuksesan" ini dihadiri oleh Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banyuwangi, Gus Mohammad Saifuddin Zuhri.

Sebelum ta'aruf dan rapat kerja PC Muslimat NU Kab Banyuwangi masa khidmat 2022-2027 dilaksanakan, Hj. Sri Wahyuni membacakan susunan kepengurusan PC Muslimat NU Kab Banyuwangi masa khidmat 2022-2027. Kemudian, disusul dengan taaruf pengurus dan foto bersama

Dalam kesempatan itu, Ketua PC Muslimat NU Banyuwangi, Hj. Ma'mulah Harun menyampaikan, pihaknya selalu bersyukur atas nikmat Allah.

"Kami atas nama PC Muslimat NU Banyuwangi tidak berhenti bersyukur karena Allah telah memudahkan semua kegiatan PC Muslimat NU Kab Banyuwangi," ucapnya.

Lebih lanjut, pihaknya menuturkan bahwa, kegiatan ini dikemas dengan ta'aruf Perempuan NU karena masa jabatan kepengurusan sebelumnya belum berakhir.

"Mengapa kegiatan ini disebut ta'aruf karena SK kepengurusan sebelumnya belum selesai. Jadi, kalau ini bersifat pelantikan maka harus ada SK dan dihadiri minimal pengurus Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat NU Jawa Timur," tuturnya.

Ma'mulah berharap, perempuan NU yang tergabung dalam PC Muslimat NU Banyuwangi dapat mandiri dan modern.

"Semoga kita jadi muslimat yang mandiri dan yang modern tidak ndesani makanya  hari ini ada acara pelatihan koperasi," pungkasnya. 


Editor:

Badan Otonom Terbaru