• logo nu online
Home Warta Berita Aktual Kabar Nahdliyin Khutbah Badan Otonom Bahtsul Masail Pesantren Ulama NU Opini
Minggu, 25 Februari 2024

Kabar Nahdliyin

LAZISNU

JPZIS LAZISNU Salamrejo Santuni Yatim di MI Tariyatul Athfal

JPZIS LAZISNU Salamrejo Santuni Yatim di MI Tariyatul Athfal
Sebanyak 6 anak yatim di MI Tariyatul Athfal desa Sumbergondo kecamatan Glenmore yang disantuni oleh JPZIS LAZISNU Salamrejo kemarin.
Sebanyak 6 anak yatim di MI Tariyatul Athfal desa Sumbergondo kecamatan Glenmore yang disantuni oleh JPZIS LAZISNU Salamrejo kemarin.

NUOB, Banyuwangi 
Jaringan Pengelola Zakat Infak dan Sedekah (JPZIS) Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) desa Sumbergondo telah menyantuni anak yatim.

Sebanyak 6 anak yang disantuni. Kesemuanya berada di lingkungan lembaga pendidikan Ma'arif yakni, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tariyatul Athfal  dusun Salamrejo desa Sumbergondo kecamatan Glenmore kabupaten Banyuwangi, Kamis kemarin (25/5).

Menurut Ketua JPZIS Salamrejo, Muhammad Taufiq Hidayat donasi ini diperoleh dari Fatayat NU Sumbergondo. 

"Yang mendonasikan Fatayat ranting Sumbergondo. Sementara, penerima 6 siswi Mita, 2 TK Dewi Sartika," ucapnya kepada tim NUOB Banyuwangi, Jumat (26/5).

Dalam kesempatan yang berbeda, Ketua PR Fatayat NU Sumbergondo, Muthmainnah berharap para donatur terus istiqomah. 

"Berkah rizki dumateng para donatur dan kita yang mentasyarufkn bisa lebih semangat laden-laden umat, semoga kegiatan ini bisa Istiqomah," ujarnya.

Kegiatan JPZIS LAZISNU Salamrejo desa Sumbergondo tersebut diapresiasi oleh ketua PRNU Salamrejo.

"Saya atas nama PRNU Salamrejo Sumbergondo mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua Jpzis dan semua anggotanya yang selama ini sudah banyak berkhidmat untuk NU, Semoga iktiyar kerasnya selalu diridhoi Allah dan mendapat barokah serta diakui sebagai santri dari pada semua muassis NU khususnya hadhrotusyaikh KH. Hasyim Asy'ari," pungkas Nurchoiri, Ketua Tanfidziyah Pengurus Ranting Salamrejo.


Editor:

Kabar Nahdliyin Terbaru